get app
inews
Aa Read Next : Anak Kekurangan Gizi Rentan Terkena Stunting, Orang Tua Perlu Lakukan Ini

Pedofil Pelaku Pelecehan Seks Berkeliaran Incar Anak-anak, Warga Cakung buat Selebaran Waspada 

Kamis, 23 Desember 2021 | 20:12 WIB
header img
Warga Cakung, Jakarta Timur membuat selebaran dengan menampilkan foto pelaku pedofilia yang membuat resah warga setempat.Foto/Istimewa

JAKARTA,iNews.id - Pedofil pelaku pelecehan seksual yang menyasar kepada anak-anak di bawah umur berkeliaran di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Lantaran pelaku pedofil ia itu masih berkeliaran warga membuat selebaran dengan menampilkan foto pelaku agar dapat segera tertangkap. Dalam selebaran tersebut terdapat tiga foto yang menampilkan pelaku tengah berjalan di sebuah gang tanpa mengenakan kaus.

'Perhatian dan waspadalah. Apabila melihat orang dalam foto di atas segera laporkan kepada pengurus lingkungan terdekat, petugas, keamanan, aparat kepolisian'. tulis informasi selebaran tersebut. 

Warga menduga pelaku sengaja mengincar anak kecil untuk dijadikan objek melampiaskan hasrat seksualnya karena mempunyai kelainan. "Orang tersebut diduga kuat pelaku pedofilia serta kekerasan seksual terhadap anak yang sering beroperasi," tulis narasi yang berada di bagian bawah kolase foto pada selebaran. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut