get app
inews
Aa Read Next : Kurang Dukungan, Calon Bupati Bekasi Independen Ini Dinyatakan Gagal oleh KPU

Detik-Detik Bos Ayam Goreng di Bekasi Tewas Dipukul Tabung Gas 10 Kali oleh Karyawannya

Sabtu, 18 Februari 2023 | 22:48 WIB
header img
Ilustrasi Pembunuhan Sadis Bos Ayam Goreng di Bekasi. Foto: Dok. iNews.id

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Perempuan bos ayam goreng inisial MIM (29) tewas usai dipukuldua karyawannya, HK (21) dan MA (15) di ruko Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Hal itu pun diungkapkan Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi, di mana pada mulanya korban dipanggil HK untuk datang ke dapur warungnya.

"Tersangka HK memanggil korban untuk datang ke Dapur. Setelah korban di dapur, tersangka HK memukul kepala korban dengan menggunakan tabung gas LPG 3 kg sebanyak 1 kali," ujar Hengki kepada wartawan, Jumat (17/2/2023).

Dia melanjutkan, korban pun sempat melakukan perlawanan sampai berteriak. HK langsung membekap mulut korban. Dia lantas meminta pelaku MA untuk menghabisi korban.

"Korban melakukan perlawanan dan berteriak, kemudian tersangka HK membekap mulut korban dan meminta bantuan MA untuk menghabisi korban, MA memukul korban pada bagian badan sebanyak 3 kali, dengan menggunakan tabung gas yang sama," ucap dia, seperti dilansir dari iNews.id.

"Melihat korban masih hidup Tersangka HK memerintahkan anak MA untuk memegangi kaki korban, selanjutnya Tersangka HK kembali memukul kepala korban dengan menggunakan tabung gas sebanyak 2 kali," lanjutnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut