get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Irfan Fandi Prediksi Indonesia akan Main Ofensif di Semifinal Piala AFF 2020

Sabtu, 25 Desember 2021 | 00:01 WIB
header img
Timnas Indonesia diprediksi main ofensif pada leg II semifinal Piala AFF 2020 (Foto: AFF Suzuki Cup)

SINGAPURA, iNews.id - Pemain Singapura, Irfan Fandi, prediksi Tim Nasional (Timnas) Indonesia bakal main ofensif pada leg II Semifinal Piala AFF 2020. Hal itu dinilainya dari penampilan Timnas Indonesia di leg I.

Sebagai informasi, leg II antara Indonesia kontra Singapura akan dilaksanakan di National Stadium, Singapura, Sabtu (25/12/2021) pukul 19.30 WIB. Saat ini, Indonesia dan Singapura membawa hasil imbang 1-1 dari leg I.

Pada leg I, Indonesia tampil sangat baik di babak pertama dan berhasil unggul terelbih dahulu melalui aksi Witan Sulaeman. Akan tetapi, di babak kedua, Singapura mampu memperbaiki penampilannya dan mencetak gol penyeimbang. 

Irfan meyakini Indonesia akan tampil lebih menyerang di leg II. Tentu saja, hal tersebut akan menjadi perhatian bagi Singapura yang bertekad melaju ke final di kandang sendiri.

“Saya rasa mereka (Indonesia) akan mencoa lebih terorganisir dalam menyerang di leg kedua,” ungkap Irfan Fandi dalam konferensi pers virtual, Jumat (24/12/2021). 

Pemain berusia 24 tahun itu pun mengakui Singapura sempat kessulitan saat menghadapi Indonesia di babak pertama. Akan tetapi, Irfan menyebut Singapura tampil lebih baik di babak dua sehingga mampu menyamakan kedudukan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut