get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Singapura di Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020, Egy Maulana Main?

Sabtu, 25 Desember 2021 | 07:50 WIB
header img
Egy Maulana Vikri sedang berlatih sebelum melakoni laga leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/2021). (Foto: Instagram/@PSSI)

SINGAPURA, iNews.id - Semifinal Piala AFF 2020 Leg 2 antara Timnas Indonesia vs Singapura akan digelar nanti malam. Skuad Garuda sedang dalam kekuatan penuh karena Egy Maulana Vikri sudah bergabung. 

Laga leg kedua antara Indonesia vs Singapura akan berlangsung di Stadion National, Sabtu (25/12/2021) pukul 19.30 WIB. Egy Maulana Vikri dipastikan akan dimainkan oleh pelatih Shin Tae-yong dalam laga ini.

Sebagaimana diketahui, Egy memang telat bergabung dengan skuad Indonesia lantaran masih harus menjalani pertandingan bersama FK Senica di Liga Slowakia. Akan tetapi, kini pemain asal Medan tersebut sudah berlatih bersama pemain Timnas Indonesia lainnya.  

Kendati demikian, berdasarkan prediksi iNews.id, kecil kemungkinan Egy tampil sebagai starter di pertandingan leg kedua melawan Singapura nanti. Pasalnya, Egy masih harus beradaptasi dengan taktik yang diinginkan Shin Tae-yong.

Tentunya akan lebih aman jika Shin Tae-yong menggunakan pemain yang sudah lama berada di skuadnya, utamanya dalam gelaran Piala AFF 2020 ini. Apalagi, performa Irfan Jaya yang mengisi posisi winger juga terbilang oke, mengingat sejauh ini sudah mengemas tiga gol.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut