get app
inews
Aa Read Next : Digelar Serentak Mulai 11 Juni, Ini Jadwal Piala Presiden 2022 Lengkap dari Fase Grup hingga Final

Stefano Cugurra Ungkap Kunci Sukses Kemenangan Bali United atas Dewa United di Liga 1 2022-2023

Kamis, 23 Februari 2023 | 04:04 WIB
header img
Bali United mengalahkan Dewa United dengan skor 2-1 di lanjutan Liga 1 2022-2023

BALI, iNewsBekasi.id - Tim yang berjuluk Serdadu Tridatu, Bali United berhasil mengalahkan Dewa United 2-1. Tim asuhan Stefano Cugurra itu melanjutkan tren kemenangan mereka di Liga 1 musim 2022-2023. Bertandang ke Stadion Indomilk Arena, Bali United berhasil tampil dominan sejak babak pertama.

Kemenangan ini menjadi momentum kebangkitan Bali United, sekaligus mengulang kesuksesan pada pertandingan sebelumnya unggul 4-0 melawan Persebaya.

Pelatih Stefano Cugurra alias Teco pun mengutarakan kepuasannya atas hasil ini. Menurutnya, hasil 2-1 sudah sangat cukup untuk Bali United.
“Saya rasa hasil 2-1 yang sangat cukup untuk hari ini. Dan kita juga berhasil bangkit dan kembali meraih kemenangan,” ungkap Coach Teco pada konferensi pers pasca laga, Rabu (22/3/2023).

Teco menyebut bahwa sepasang gol yang tercipta di babak pertama menjadi kunci bagi Bali United untuk meraih kemenangan. Sebab, setelah itu, pasukan Serdadu Tridatu mampu mengendalikan permainan dengan nyaman.

Teco mengaku sudah mengantisipasi keagresifan permainan Dewa United pada babak kedua usai keunggulan 2-0 untuk Bali United. Meski kerap diserang, Teco menyebut bahwa permainan Bali United di babak kedua juga cukup baik.
“Kami tahu mereka akan lebih menyerang di babak kedua, tetapi kami juga bermain bagus dengan mendapat peluang untuk mencetak gol tambahan,” pungkasnya.

Berkat kemenangan ini, Bali United naik ke peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan koleksi 43 poin. Mereka masih tertinggal 10 poin dari PSM Makassar yang memuncaki klasemen, namun masih ada sembilan pertandingan tersisa untuk mengejar.

Editor : Lely Anggoro Putri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut