get app
inews
Aa Read Next : Rumput GBK Buruk, Shin Tae-yong: Semoga Tak Dipakai Konser Lagi!

Media Vietnam Klaim Gaya Permainan Timnas Indonesia Mirip The Golden Star

Sabtu, 25 Desember 2021 | 14:16 WIB
header img
Gaya permainan Timnas Indonesia selama mengarungi Piala AFF dinilai  mirip dengan Timnas Vietnam.  Hal ini disampaikan Media Vietnam, The Thao 247. (Foto: PSSI)

SINGAPURA,iNews.id – Gaya permainan Timnas Indonesia selama mengarungi Piala AFF dinilai  mirip dengan Timnas Vietnam.  Hal ini disampaikan Media Vietnam, The Thao 247.

Hal itu disampaikan setelah Timnas Indonesia berhasil menahan imbang 1-1 tuan rumah Singapura di leg I semifinal Piala AFF 2020 pada 22 Desember 2021. 

The Thao 247 menyadari bahwa ada banyak skenario bagus diciptakan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, pada laga itu. 
 
“Terlihat jelas bagaimana Garuda memilih gaya permainan yang memiliki banyak kemiripan dengan Vietnam Tel setelah apa yang ditampilkan. Saat ini, Indonesia sangat tangguh di bawah bimbingan pelatih Shin Tae-yong,” tulis media tersebut, Sabtu (25/12/2021). 

Media itu menyebutkan salah satu hal yang mirip dari gaya permainan kedua tim adalah strategi yang menggunakan formasi 5-3-2. Dengan mengandalkan formasi ini, mereka selalu menguasai lapangan di belakang hingga ke tengah. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut