get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Begini Tanggapan David Gadgetin soal Media Asing yang Salah Pasang Fotonya dalam Kasus Mario Dandy

Senin, 27 Februari 2023 | 02:10 WIB
header img
Begini Tanggapan David Gadgetin soal Media Asing yang Salah Pasang Foto di Kasus Mario Dandy. Foto: Twitter

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Foto YouTuber David Gadgetin yang merupakan reviewer gawai terkenal dimuat di artikel media asing The Straits Times. Di mana berita tersebut membahas kasus penganiayaan yang dilakukan anak pejabat pajak, yakni Mario Dandy.

Media asing The The Straits Times memuat berita dengan tajuk 'Indonesian Youth's Attack on Girlfriend's Ex-lover Exposes His Public Servant Dad's Unexplained Wealth pada Sabtu (25/2/2023).

Akan tetapi, foto David Gadgetin malah digunakan dalam artikel tersebut. Sehingga hal itu ramai di media sosial, terutama akun twitter The Straits Times yang menuai beragam komentr warganet.

Menanggapi hal ini, David Gadgetin lantas turut berkomentar dalam foto editannya yang masuk ke media tersebut. Dia juga mempertanyakan apakah sang penulis mengikuti kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy hingga viral.

"Kalau yang nulis emang ngikutin cerita anak Rubicon, pasti tau mukanya kayak gimana. Lah ini gambar ilustrasinya aja salah. Yg nulis beneran tau apa yg dia tulis ga sih, atau pake ChatGPT doang," tulis David GadgetIn sembari menyematkan emoji tertawa, seperti dilansir dari akun Instagram @gadgetins.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut