get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Egy Maulana Vikri Sumbang Gol di Semifinal Leg 2 Piala AFF 2020, FK Senica: Kami Bangga Padamu

Minggu, 26 Desember 2021 | 12:51 WIB
header img
Klub FK Senica turut senang Egy Maulana Vikri mencetak gol untuk Timnas Indonesia di laga melawan Singapura dalam leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/2021). (Foto: Instagram/@fk_senica)

SENICA, iNews.id - Egy Maulana Vikri ikut menyumbang gol dalam laga Timnas Indonesia melawan Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/2021). Klub Egy, FK Senica ikut membagakannya.

Hal ini terlihat dari postingan Instagram klub liga Slowakia, FK Senica yang mengunggah aksi Egy saat tampil melawan Singapura.

FK Senica mengaku bangga melihat Egy langsung berkontribusi dengan Timnas Indonesia. Aksinya memukau. Gol bunuh diri Shawal Anuar bahkan diawali aksi lincah Egy di lini pertahanan Singapura. 

"Kami bangga padamu," tulis FK Senica lewat Instastory-nya, Minggu (26/12/2021).

Perlu diingat, Egy baru diturunkan saat Indonesia melawan Singapura Sabtu (25/12) malam WIB. Sebelumnya, dia absen karena harus memperkuat FK Senica di kompetisi domestik. 

Egy dimasukkan pada menit ke-66 di laga tersebut. Dia menggantikan Ricky Kambuaya yang sebelumnya bermain di lini tengah. Performa mantan penggawa Lechia Gdansk itu pun sangat baik di laga itu. Bahkan, dia mencetak satu gol pada menit ke-107.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut