get app
inews
Aa Read Next : Rumah dan Lapak Semi Permanen di Cakung Ludes Terbakar, Diduga Akibat Ada Orang Bakar Sampah

Jalan Raya Bekasi Cakung Berlubang dan Rusak Parah, Pengendara Resah karena Berbahaya

Kamis, 02 Maret 2023 | 16:49 WIB
header img
Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur mengalami kerusakan parah. Foto: Muhammad Farhan 

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Hujan yang mengguyur Ibukota DKI Jakarta dan sekitarnya semenjak akhir Februari hingga awal Maret ini, mengakibatkan aspal di jalan raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur mengalami kerusakan parah. 

Tampak sejumlah titik di jalan tersebut, terdapat lubang besar hingga menyebabkan aspal jalan tidak merata.

Kondisi rusaknya jalan tersebut menimbulkan kemacetan. Pasalnya pengendaran kendaraan roda dua, empat hingga truk-truk besar harus melambat guna menghindari kendaraan yang oleng.

"Ya kalau bicara terganggu, terganggu pak, jadi kita dengan adanya jalan rusak juga pasti kendaraan melambat sehingga membuat kemacetan juga. Harapannya semoga kedepannya ada perbaikan dari pemerintah setempat" ujar pengendara sepeda motor, Nurhadi di lokasi, Kamis (2/3/2023).

Sementara itu, Sinaga mengaku terganggu dengan kerusakan jalan tersebut. Ia yang mengaku pulang pergi melintasi Jalan Raya Bekasi ini khawatir jika waktu malam pengemudi banyak yang mengalami kecelakaan.

"Saya lewat sini sering hampir setiap hari, jujur saya merasa terganggu. Kalau bisa diperbaiki semua lah, itukan banyak berlubang dari sana, apalagi kalau hujan malam kita takut lewat sini, lebih cepat diperbaikin gitu pak" keluh Sinaga.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut