get app
inews
Aa Read Next : Wow! Leslar Diam-diam Donasi Rp500 Juta untuk Korban Gempa Cianjur, Netizen Justru Bilang Begini

Netizen Nyiyir Lesti Lahiran Lebih Cepat, Rizky Billar: Gak Terima Gua, Anak Gua dan Ibunya Diginiin

Selasa, 28 Desember 2021 | 10:38 WIB
header img
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram/ @rizkybillar).

JAKARTA, iNews.id - Lesti Kejora baru saja melahirkan seorang anak pertamanya dengan jenis kelamin laki-laki pada Minggu, (26/12/2021). Bukannya mendoakan, netizen malah mempermasalahkan terkait sang pedangdut yang kabarnya melahirkan lebih cepat dari perkiraan alias prematur. 

Menurut netizen, anak Lesti Kejora dan Rizky Billar memang sudah waktunya, alias bukan prematur.

"Kak katanya prematur tapi kok kayak itu emang sudah waktunya melahirkan," kata salah satu warganet dikutip dari Insta Story Rizky Billar, Selasa (28/12/2021). 

Melihat pesan tersebut di DM Instagramnya, Rizky Billar langsung mengungkapkan kekesalannya. Dia bahkan terlihat menulis pernyataan panjang untuk menjawab netizen tersebut.

"Ini contoh orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan ke-iri-an dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain," kata Rizky Billar. 

"Oke, saya akan jelasin satu-satu. Pertama, dokter tidak mungkin mengeluarkan statement yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi karena ini berkaitan dengan reputasi merek dan kode etik," sambungnya.

"Kedua, kamu pikir mentang-mentang istri saya kelihatan tidak kesakitan, lantas dia tidak menderita ketika harus kontraksi terus menerus, mba tau kan rasanya kontraksi perut sakit dan punggung nyeri? Pernah hamil kan? Istri aja menutupi semua perasaan itu demi kebahagiaan yang sebentar lagi hadir dengan kehadiran buah hati kami," lanjutnya.
 
"Ketiga, kamu pikir kami mau bayi kami prematur? Dengan kemungkinan kami akan sementara berpisah dengan anak kami? Belum lagi kami juga harus siap berhadapan dengan orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan kebencian seperti Anda, yang dijelaskan sedetail apapun tidak akan paham atau memang tidak mau memahami. Tapi pada akhirnya kami harus mengikuti anjuran dokter karena itulah yang terbaik bagi keluarga kami," paparnya.

Rizky Billar juga menambahkan jika warganet tersebut tidak meminta maaf. Sang aktor tidak akan segan-segan untuk memfasilitasi sang warganet untuk bertemu dan menjelaskan. 

"Ini berlaku juga buat orang yang sebenarnya tidak tahu namun merasa paling tahu dan menerka nerka kehidupan dan menggunjingkan kami di akun-akun lain dan sebagainya. Insha Allah saya akan fasilitasi untuk kita ketemu dengan alasan yang sudah dijelaskan diatas," jelasnya.

Saat menulis postingan tersebut, Rizky Billar mengaku cukup emosi. Ia bahkan mengaku tak terima jika istri dan anaknya dipandang negatif oleh segelintir orang. 

"Sampe geter gua ngetik ini enggak terima gua anak gua dan ibunya diginiin," tandasnya. 

Setelah mengunggah postingan tersebut, Rizky Billar terlihat kembali memajang akun Instagram milik seseorang yang menanyakan terkait kelahiran prematur anaknya. Naasnya, orang tersebut adalah seorang pria yang sudah memiliki dua anak. 

"Ternyata si bang*** ini cowo, dan sudah punya anak pula. Sama-sama seorang ayah kita bro. Tapi pikiran saya tidak sesempit Anda dan hati saya tidak sekotor Anda. Ditunggu pertemuan kita ya masbro," tutup Billar.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut