get app
inews
Aa Read Next : Alami Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Barat Sebar Nomor Hotline Kepolisian

Pria Bersweater Terekam CCTV Curi Sabun Muka di Minimarket Bekasi, Begini Modusnya

Sabtu, 11 Maret 2023 | 12:08 WIB
header img
Polisi menangkap pria yang mencuri barang di minimarket Bekasi. (Foto: Okezone/Shutterstock)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Seorang pria mengenakan sweater hitam terekam kamera CCTV mencuri empat buah sabun muka serta makanan ringan.

Aksi itu dijalankan seorang diri di minimarket, Kampung Kandang Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi pada Kamis (9/3/2023) sekira 7.00 WIB. Polisi pun bergegas melakukan olah TKP.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Samsono menuturkan, aksi pelaku pertama diketahui dua pegawai toko bernama Devi (23) dan Yunita (22) yang kala itu sedang kerja masuk shift pagi.

"Pelaku menggunakan sepeda motor seorang diri lalu masuk ke dalam toko untuk menuju rak barang dan modus pelaku bertanya makanan kucing kepada Devi, lalu dijawab 'tidak ada'," kata Samsono dari keterangannya, seperti dilansir dari SINDOnews, Jumat (9/3/2023).

Usai pelaku pergi keluar meninggalkan toko, pegawai toko bernama Yunita yang curiga dengan gerak-gerik pelaku langsung memeriksa di rak atas dan melihat rekaman CCTV.

Setelah pelaku pergi keluar meninggalkan toko, pegawai toko bernama Yunita yang curiga dengan gerak-gerik pelaku langsung memeriksa di rak atas dan melihat rekaman CCTV.

"Setelah dilihat dari tayangan CCTV ternyata pelaku benar mengambil prodak yang dimasuki ke kantongnya," katanya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut