Logo Network
Network

Viral Skandal Video Mesum Kades dan Wanita Cantik, Ternyata Istri Kedua!

U Suryana
.
Senin, 13 Maret 2023 | 02:20 WIB
Viral Skandal Video Mesum Kades dan Wanita Cantik, Ternyata Istri Kedua!
Viral, Skandal Video Mesum Kades dan Wanita Cantik Viral, Ternyata Istri Kedua!. (Foto: Ilustrasi/Ist)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Viral video mesum yang diduga oknum kepala desa (Kades) dan seorang wanita cantik yang bekerja di Dinas Sosial Kabupaten Lebak, telah menyebar luas di media sosial (medsos).

Dalam video yang menyebar di media sosial, terlihat oknum Kades dari Kecamatan Cikulur setengah bugil bersama wanita cantik yang diduga pegawai Dinsos Lebak mengenakan pakaian tidur seksi.

Setelah dihimpun informasi, diduga keduanya sengaja merekam aksi mesum tersebut. Namun sayangnya, video tersebut viral setelah diunggah di akun Instagram sang wanita tanpa diketahui alasannya.

H, Kepala Desa yang terlibat dalam video mesum, mengakui bahwa wanita cantik yang terlihat dalam video tersebut adalah istri keduanya yang telah dinikahinya secara resmi.

Pelaku mengakui telah meminta maaf di depan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga yang dipimpinnya atas kejadian yang tidak pantas itu.

Tersebar video mesum oknum kepala desa dengan wanita pegawai honorer Dinsos Lebak berinisial TR. Pelaku telah meminta maaf di hadapan tokoh agama, masyarakat, dan warga yang dipimpinnya. Video tersebut viral dan dianggap mencoreng institusi Pemkab Lebak.

Beberapa video yang menunjukkan kemesraan antara oknum Kades dan pegawai honorer Dinsos Lebak diduga sengaja diposting di akun Instagram pribadi. Meskipun sekarang akun Instagram tersebut sudah dihapus, hal ini telah mencoreng reputasi Pemkab Lebak.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.