get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Netizen ASEAN Prediksi Egy Maulana Vikri Bakal Tampil Paling Bersinar di Final Piala AFF 2020

Rabu, 29 Desember 2021 | 09:58 WIB
header img
Egy Maulana Vikri diprediksi bersinar di final Piala AFF 2020. (Foto: Ist)

LAMAN resmi Piala AFF 2020 merilis empat nama pemain yang diprediksi tampil bersinar di leg I final Piala AFF 2020 yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Thailand pada Rabu (29/12/20221) pukul 19.30 WIB. Mereka adalah Egy Maulana Vikri (Indonesia), Rachmat Irianto (Indonesia), Narubadin Weerawotnodom (Thailand) dan Chanathip Songkrasin (Thailand).

Voters berhak memilih empat nama yang disebutkan dia atas. Usai voting dibuka bebeapa jam, netizen ASEAN memprediksi Egy Maulana Vikri akan tampil paling bersinar di final Piala AFF 2020.

Hingga saat ini, pesepakbola 21 tahun itu berhasil mengumpulkan 65,59 persen suara. Sementara itu, rekan senegara Egy Maulana Vikri yakni Rachmat Irianto berada di urutan kedua dengan 17,89 persen suara. 

Perolehan suara Egy Maulana Vikri dan Rachmat Irianto dibuntuti dua penggawa Timnas Thailand, Chanatip Songkrasin dan Narubadin Weerawotnodom. Di urutan ketiga, Chanatip sukses mendulang 15,59 persen, sementara Narubadin di posisi buncit dan hanya memperoleh 0,94 persen suara. 

Hadirnya Egy Maulana Vikri di urutan pertama voting tersebut memang tidak terlalu mengejutkan. Meski baru bermain sekali, Egy Maukana Vikri langsung mendapatkan sorotan lantaran tampil apik di laga Timnas Indonesia vs Singapura pada leg II semifinal Piala AFF 2020.

Dalam laga tersebut, Egy Maulana Vikri tampil trengginas dan berhasil mencetak satu gol dan satu assist. Karena itu, tak heran jika penggawa FK Senica itu diprediksi kembali tampil apik di partai puncak nantinya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut