get app
inews
Aa Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

Kurir Paket Jadi Korban Begal di Bekasi, Uang Rp10 Juta dan Ponsel Raib

Jum'at, 17 Maret 2023 | 09:38 WIB
header img
Kurir Paket Jadi Korban Begal di Bekasi, Uang Rp10 Juta dan Ponsel Raib. (Foto: ANTARA/Ardika/am)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Seorang kurir paket dari jasa ekspedisi, Eko Suryono (35) telah menjadi korban begal di Jalan Perumahan VGH, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Akibat kejadian tersebut, Eko kehilangan ponsel dan uang senilai Rp10 juta.

Pada Rabu, 15 Maret 2023 pukul 22.00 WIB, Eko mengalami aksi pembegalan. Saat itu, Eko sedang berada di lokasi untuk merapikan sejumlah paket yang dibawanya menggunakan sepeda motor.

Eko mengatakan bahwa kejadian pembegalan tersebut terjadi pada Rabu, 15 Maret 2023 pukul 22.00 WIB.

Saat itu, ia sedang berada di lokasi untuk merapikan beberapa paket yang dibawanya menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba, dua pelaku datang mengendarai sepeda motor dan meminta ponsel milik Eko. Namun, Eko menolak permintaan tersebut sehingga pelaku kemudian mengeluarkan senjata tajam dan menyerangnya.

"Pelaku menyerang pakai golok, saya tangkis hingga tangan terluka," kata Eko dikutip iNewsBekasi dari akun Instagram @lensa_berita_jakarta pada Jumat (17/3/2023). Eko mengungkapkan bahwa dia hanya bisa pasrah saat pelaku merampas tas yang berisi ponsel dan uangnya karena dia sudah terluka akibat serangan senjata tajam.

Eko mengatakan bahwa akibat kejadian tersebut, uang tunai sebanyak Rp10 juta dan ponsel yang berada di dalam tasnya telah dibawa kabur oleh para pelaku. Eko telah melaporkan insiden ini ke Polsek Babelan, Kabupaten Bekasi.

Polisi telah merespon dengan melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari korban. Saat ini, kasus pembegalan yang dialami oleh pria asal Sukoharjo, Jawa Tengah sedang ditangani oleh petugas Polsek Babelan.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut