Ajak Egy ke Konferensi Pers, Cara Shin Tae-yong Ngeprank Pelatih Thailand di Final Piala AFF 2020?

Ramdani Bur, Jurnalis
.
Rabu, 29 Desember 2021 | 17:37 WIB
Shin Tae-yong (kiri) siapkan prank ke pelatih Thailand di final Piala AFF 2020. (Foto: Twitter/@Changsuek__TH)

iNews.id - Nampaknya Shin Tae-yong sudah menyiapkan prank selanjutnya untuk pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking. Pasalnya, kemarin saat menghadiri konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia vs Thailand, Shin Tae-yong membawa Egy Maulana Vikri

Seperti biasa, pemain yang dibawa ke konferensi pers bak jaminan akan tampil sebagai starter di laga sebenarnya. Shin Tae-yong pun sejauh ini selalu menjalankan tradisi tersebut di Piala AFF 2020.

Ketika hadir di konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia vs Singapura di leg II semifinal Piala AFF 2020, Shin Tae-yong didampingi Ramai Rumakiek. Benar saja, Ramai Rumakiek turun sebagai starter di laga Timnas Indonesia vs Singapura pada leg II. 

Karena itu, ini pertanda Egy Maulana Vikri bakal tampil sebagai starter di laga lawan Thailand? Belum tentu. 

Shin Tae-yong sempat membuat kecohan jelang Timnas Indonesia bertemu Vietnam di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia pada medio Juni 2021. Saat itu di konferensi pers, Shin Tae-yong membawa Egy Maulana Vikri.

Hal itu bagaikan pertanda Egy Maulana Vikri akan turun sebagai starter saat Timnas Indonesia bertemu Vietnam. Namun, faktanya ternyata tidak seperti itu.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini