get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Timnas Indonesia Dihajar Thailand di Leg I Final AFF 2020, Begini Reaksi Egy Maulana Vikri

Kamis, 30 Desember 2021 | 09:52 WIB
header img
Timnas Indonesia Dihajar Thailand di Leg I Final AFF 2020, Begini Reaksi Egy Maulana Vikri. (Foto: Instagram/@PSSI)

SINGAPURA, iNews.id - Egy Maulana Vikri bereaksi atas kekalahan Timnas Indonesia atas Thailand di leg I final Piala AFF 2020. Egy juga tampak masih memiliki perasaan optimis sehingga menyatakan masih ada kesempatan bagi Timnas Indonesia di leg II final Piala AFF 2020.

Pada leg I final Piala AFF 2020 di Stadion Nasional Singapura, Singapura, Rabu (29/12/2021) kemarin, Tim Gajah Perang -julukan Timnas Thailand- berhasil tampil dominan atas Timnas Indonesia. Alhasil, suda empat gol telah bersarang tanpa balas di gawang Nadeo Argawinata.

Empat gol itu masing-masing diciptakan oleh Chanatip Songkrasin (2’ dan 52’), Supachok Sarachat (67’), dan Bordin Phala (83’). Kendati demikian, skuad asuhan Shin Tae-yong tetap memberikan perlawanan sengit dalam beberapa kesempatan.

Hal ini pun diamini oleh Egy yang bermain dari bangku cadangan di leg I final Piala AFF 2020. Menurutnya, tidak ada yang tidak mungkin, kesempatan untuk membalikkan keadaan masih ada. “Kesempatan terakhir! Apa pun yang terjadi!” tulis Egy yakin dalam akun Instagram pribadinya (@egymaulanavikri), dikutip pada Kamis (30/12/2021).

Keyakinan yang ditunjukkan pemain FK Senica itu diharapkan menjadi bahan bakar semangat bagi Timnas Indonesia di leg II. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (1/12/2022) pukul 19.30 WIB Selain Egy, sejumlah penggawa lain di Timnas Indonesia juga menunjukkan rasa optimismenya untuk membawa Timnas Indonesia meraih kesuksesan. Hal itu ditunjukkan Asnawi Mangkualam hingga Nadeo Argawinata.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut