Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Thailand Leg 2 Final Piala AFF 2020, Pratama Arhan Diturunkan?

Hadi Febriansyah
.
Jum'at, 31 Desember 2021 | 18:25 WIB
Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Thailand Leg 2 Final Piala AFF 2020, Pratama Arhan Diturunkan?

SINGAPURA, iNews.id - Penggawa Timnas IndonesiaPratama Arhan kembali mengisi posisi bek kiri skuad Garuda pada final leg kedua final Piala AFF 2020 di Stadion National pada, Sabtu (1/1/2022).

Seperti diketahui, pada pertandingan semifinal leg pertama, Arhan tidak bisa ikut serta lantaran terkena akumulasi kartu kuning. Arhan mendapatkan kartu kuning saat menghadapi Singapura pada leg pertama dan leg kedua.

Tak hanya itu, Setelah Arhan tidak bermain, bek kiri diisikan oleh Edo Febriansah. Akan tetapi, penampilan bek asal klub Persita Tangerang tersebut masih di luar ekspektasi. Ia tampil di bawah tekanan dan kerap menjadi titik kerentanan Timnas Indonesia. Bahkan gol pertama yang dicetak Chanathip Songkrasin terjadi dari sisi sebelah kiri yang dijaga Edo.

Alhasil gelandang serang Thailand tersebut berhasil membobol gawang Timnas Indonesia yang dikawal Nadeo Argawinata. Kedatangan Arhan bisa menjadi tambahan kekuatan tersendiri untuk Timnas Indonesia. Arhan memiliki naluri bertahan dan menyerang yang sama baiknya.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini