get app
inews
Aa Read Next : Dokter Gadungan Lulusan SMA Ditangkap, Praktik di Klinik Pertamina Cepu Jateng

Informan Polisi di Bekasi Ini Tega Bikin Susah Hidup Penjual Bubur, Lapor Kapolri Minta Diselesaikan

Jum'at, 31 Desember 2021 | 10:35 WIB
header img
Penjual bubur asal Klaten, Sita Tri Utami mendatangi Polres Metro Bekasi di Kabupaten Bekasi. Foto/Dok Humas Polres

BEKASI,iNews.id - Informan polisi ini tega membuat susah seorang penjual bubur asal Klaten, Sita Tri Utami. Sita pun membeberkan masalahnya dan meminta bantuan kepada Kapolri Jenderal Lystio Sigit Prabowo dan diunggah ke sosial media. 

Masalah pokoknya adalah Sita menggadaikan sepeda motornya yang diduga melibatkan informasn atau cepu dari salah satu oknum anggota kepolisian. 

”Semoga pak Kapolri mendengar cerita saya pak, saya mohon, saya hanyalah tukang bubur yang ketika mencari keadilan dipersulit dan mahal,” ucapnya dalam video beredar yang diunggah akun @majeliskopi08 dikutip Jumat (31/12/2021). 

Kasus sita, bermula ketika dirinya merantau ke Jakarta pada tahun 2020 silam. Karena tertekan masalah keuangan, Sita akhirnya menggadaikan motor jenis Honda PCX kepemilikannya.”Saya gadaikan Rp6 juta, ketika saya mau ambil (tebus) motor itu dipersulit,” kata Sita. 

Sita lantas meneruskan kasus tersebut kepada salah satu anggota kepolisian. Diungkapkan Sita, anggota kepolisian tersebut mendatangi dirinya bersama rekannya yang diungkap sita sebagai cepu atau informan. 

”Di pertengahan jakan, motor itu sudah ketemu tahun 2020,” ungkapnya. Alih-alih dikembalikan, motornya yang sudah ketemu tersebut justru digadaikan oleh informan atau cepu itu. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut