get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Lolos ke Final Piala AFF 2020 dengan Pemain Muda, Evan Dimas Yakin Masa Depan Akan Cerah

Jum'at, 31 Desember 2021 | 16:19 WIB
header img
Kapten Timnas Indonesia Evan Dimas.(Foto:Dok iNews.id)

SINGAPURA, iNews.id - Pemain gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas melihat Timnas Indonesia akan segera mendapatkan masa depan yang cerah karena berisikan pemain-pemain muda yang berbakat. Terbukti dengan pasukan yang rata-rata diisi pemain yang terbilang masih sangat muda, Timnas Indonesia telah membuktikan berhasil sampai di babak final Piala AFF 2020.

Bahkan, para pemain muda yang dipercaya Shin Tae-yong untuk bermain itu sukses memberikan performa terbaiknya. Mereka berhasil sampai di partai puncak meski kesulitan mengimbangi kekuatan Thailand pada leg pertama.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia gagal memenuhi harapan di pertandingan leg pertama Final Piala AFF 2020. Tampil kurang apik, Thailand sukses hancurkan Timnas Indonesia dengan skor telak 4-0. Melihat perjuangan para penggawa muda Skud Garuda itu, pemain asli Surabaya tersebut pun berharap Masyarakat Indonesia bisa melihat sisi baiknya.

Shin Tae-yong sudah berhasil membawa perubahan untuk lebih mematangkan Timnas Indonesia kedepannya. "Banyak orang melihat kami kurang bagus saat penyisihan grup (B). Tapi kami berhasil menjadi juara grup (di atas Vietnam)," kata Evan dalam konferensi pers virtual, Jumat (31/12/2021).

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut