get app
inews
Aa Read Next : Anak Pamen TNI AU Tewas Terbakar, Danlanud Halim Perdanakusuma Serahkan kepada Polres Jaktim

HUT ke-77, TNI AU Ajak Masyarakat Saksikan Atraksi Udara di Lanud Halim

Rabu, 05 April 2023 | 13:31 WIB
header img
HUT ke-77, TNI AU Ajak Masyarakat Saksikan Atraksi Udara di Lanud Halim. Foto: Dispenau

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Peringatan HUT ke-77 TNI Angkatan Udara (TNI AU) bakal dilaksanakan pada Minggu (9/4/2023) di Lanud Halim Perdanakusuma. Adapun acara tersebut akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang melibatkan 82 pesawat TNI AU dari berbagai tipe mulai dari unsur tempur, transportasi dan helikopter.

Lewat akun media sosial Twitter resmi TNI Angkatan Udara @_TNIAU, pihaknya menyebutkan HUT ke-77 TNI AU bakal digelar di Taxi Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma dan terbuka bagi umum.

TNI AU pun mengajak, bagi masyarakat yang ingin datang menyaksikan atraksi udara itu bisa langsung datang pada Geladi Bersih, Kamis (6/4/2023), atau pada Minggu (9/6/2023) yang dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai selesai.

"Hai Airmen, yuk ajak Bapak, Ibu, Kakak, Adik, Teman dan Pasangan untuk hadir langsung menyaksikan Upacara HUT ke-77 TNI Angkatan Udara, akan dimeriahkan berbagai kegiatan di antaranya Parade, Defile, Demo Darat dan Demo Udara dengan melibatkan berbagai alutsista TNI AU." tulis TNI AU dalam akun Twitter resminya, Rabu (5/4/2023).

Bahkan, penampilan Drum Band Karbol Akademi Angatan Udara yang atraktif dan mengesankan bakal disuguhkan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut