get app
inews
Aa Read Next : Kabar Bahagia! Bella Bonita Istri Denny Caknan Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Deretan Artis yang Jalani Ramadhan dalam Kondisi Hamil, Ada Rinni Wulandari hingga Ryana Dea

Jum'at, 07 April 2023 | 16:18 WIB
header img
Artis yang jalani Ramadhan dalam kondisi hamil. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Ternyata ada beberapa artis yang jalani Ramadhan dalam kondisi hamil. Mereka tidak ingin melewatkan suka cita datangnya bulan Ramadhan meski sedang berbadan dua.

Beberapa di antara mereka bahkan ada yang merasa kian giat dalam beribadah hingga menanti buah lahir ke dunia.

Berikut lima artis yang menjalani bulan Ramadhan dalam kondisi hamil seperti dilansir dari iNews.id

Artis yang jalani Ramadhan dalam kondisi hamil

1. Kesha Ratuliu

Kesha Ratuliu resmi dipersunting Adhi Permana pada 7 Februari 2021 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai anak laki-laki bernama Qwenzy Kalandra Putra Permana.

Kemudian pada bulan November 2022, Kesha Ratuliu mengumumkan kehamilan anak keduanya. Adanya janin di kandungannya tersebut diakuinya bikin dia semakin giat beribadah selama bulan Ramadan kali ini.

2. Musdalifah Basri

Selanjutnya adalah Musdalifah Basri yang merupakan komedian jebolan ajang Stand Up Comedy Indonesia season 5 (2015). Sampai saat ini, dia masih aktif membuat konten humor di laman media sosial pribadinya.

Perihal kehidupan pribadinya, dia menikah pada 2019 silam dan punya satu anak. Lalu di awal tahun 2023, dia mengatakan dirinya sedang mengandung anak kedua.

3. Rinni Wulandari

Rinni Wulandari merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2017. Usai lama tidak terlihat, dirinya pun mengumumkan kabar kehamilan anak keduanya pada Oktober 2022 silam.

Karena itu, dia sedang menjalani masa kehamilan pada bulan Ramadan kali ini. Dalam sebuah unggahan, Rinni mengungkapkan kegembiraannya menjelang kelahiran sang bayi.

“Counting down the days until we meet you. Mama, papa, Nord love you so much,” tulis Rinni Wulandari, dikutip dari akun Instagram pribadinya.

4. Syahra Larez

Syahra Larez adalah aktris yang terkenal melalui sinetron Mermaid In Love 2 Dunia. Kemudian pada tahun 2021, dia memutuskan naik pelaminan dengan seorang pria bernama Denny Buana.

Pada akhir tahun sebelumnya, dia mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya. Baru-baru ini, mantan kekasih Rizky Billar itu menggelar acara 7 bulan untuk kehamilannya tersebut.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut