get app
inews
Aa
Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Baru Tiba di Tanah Air, Shin Tae-yong Langsung Fokus Persiapkan Timnas Indonesia Piala AFF U-23 2022

Minggu, 02 Januari 2022 | 20:03 WIB
header img
Shin Tae-Yong. (Foto: Instagram/shintaeyong7777)

JAKARTA, iNews.id - Timnas Indonesia akhirnya tiba di Tanah Air hari ini, Minggu (2/1/2022). Menariknya baru menuntaskan tugasnya di Singapura, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan PSSI akan langsung fokus persiapan diri untuk Piala AFF U-23 2022.

Diketahui bersama, Timnas Indonesia baru saja menuntaskan kompetisi bergengsi di Asia Tenggara Piala AFF 2020. Mereka berhasil keluar sebagai Runner-up setelah dikalahkan Timnas Thailand di partai puncak.

Dalam laga yang berlangsung dua leg itu, Timnas Indonesia kalah agregrat 2-6. Tim asuhan Shin Tae-yong itu kalah di leg pertama dengan skor 0-4 dan imbang 2-2 di leg kedua.

Setelah mendarat di bandara Soekarno Hatta pada, Minggu (2/1/2022) pukul 13.30 WIB, pasukan Timnas Indonesia langsung diarahkan ke Hotel Sultan. Mereka akan menjalankan karantina terlebih dahulu selama 10 hari.

Selama masa karantina tersebut, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan akan terus berkomunikasi secara virtual dengan Shin Tae-yong.

Nantinya, komunikasi itu diarahkan untuk membicarakan persiapan Piala AFF U-23 2022. Ajang bergengsi untuk usia muda itu akan digelar pada 14-26 Februari 2022 mendatang di Kamboja. Indonesia pun tergabung dalam grup B bersama Malaysia, Myanmar, dan Laos.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut