get app
inews
Aa Read Next : Cara Melihat QR Code BCA Sendiri dengan Mudah

Viral, Pria Misterius Ganti Qris Kotak Amal Masjid, DKM Nurul Iman Blok M Squere Sampaikan Maklumat

Senin, 10 April 2023 | 14:06 WIB
header img
Pengurus Masjid Nurul Iman Blok M Squere, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menyampaikan maklumatnya. Foto: IG

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Pengurus Masjid Nurul Iman Blok M Squere, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menyampaikan maklumatnya buntut viralnya aksi seorang pria mengganti barcode Qris di kotak aman masjid tersebut.

"Maklumat, Masjid Nurul Iman Blok M Squere tidak menggunakan barcode QRIS untuk infaq kegiatan Masjid," ujar pengurus masjid sebagaimana dilihat dari postingan melalui akun Instagramnya @masjidnurulikan, Senin (10/4/2023).

Pengurus masjid tersebut menyampaikan maklumatnya melalui media sosial sejak kemarin pasca peristiwa viralnya seorang pria mengganti barcode Qris dengan rekening pribadinya. Pengurus masjid minta para jamaah yang ingin menyalurkan infaq untuk dakwah

sunnah atau kegiatan Masjid, bisa melalui kotak- kotak infaq yang tersedia di area Masjid atau nomor rekening yang sudah dishare pengurus masjid.

"Jika ada di antara jamaah yang mendapati barcode, nomor rekening atas nama Masjid Nurul Iman Blok M Square, mohon terlebih dahulu di kroscek atau dikonfirmasi dengan menghubungi Sekretariat di 0838 7444 2121," tulisnya lagi.

Adapun video aksi pria tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @fakta.jakarta pada Senin (10/4/2023) ini. Pria itu disebut-sebut melakukan perbuatan itu di 2 masjid berbeda di kawasan Jakarta Selatan, yakni Masjid Nurul Iman Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Lt 7 dan di Masjid Nururullah Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut