get app
inews
Aa Read Next : Sahroni Apresiasi TNI-Polri soal Pengamanan Pemilu 2024

Panglima TNI Bakal Gelar Mudik Bersama Prajurit 3 Matra

Kamis, 13 April 2023 | 11:12 WIB
header img
anglima TNI Laksamana Yudo Margono akan menggelar kegiatan mudik bersama dengan prajurit tiga matra dari TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Panglima TNI Laksamana Yudo Margono akan menggelar kegiatan mudik bersama dengan prajurit tiga matra dari TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara. 

"Lalu yang mudik bersama ini juga kita acarakan nanti baik TNI AD, AL, AU, dan Mabes TNI untuk mudik bersama khusus prajurit," kata Yudo di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (13/4/2023). 

Yudo menjelaskan, nantinya para prajurit akan berangkat pada 19 April 2023 dengan menggunakan bus, namun ia belum memerinci berapa jumlahnya. 

"Kita berangkatkan secara bersama-sama naik bis ke daerah-daerah yang dituju. Saya kira sudah seperti bisa kita laksanakan karena waktu itu terhalang covid nah sekarang sudah selesai covid, kita gelar kembali untuk mudik bareng para prajurit dan keluarganya," katanya. 

"Sesuai dengan program pemerintah ya tanggal 19 nanti kembali tanggal 26. Ya nanti tanggal 19 akan kita gerakan bersama menggunakan kendaraan yang mudik bareng," sambungnya. 

Yudo menegaskan, tidak semua prajurit akan melaksanakan mudik. Sebab, kata Yudo, mereka akan diberi kesempatan mudik secara bergantian. 

"Tidak semua mudik ya nanti kita atur, siapa yang harus jaga, siapa yang harus stand by, siapa yang mudik, secara bergantian," ucapnya. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut