get app
inews
Aa Read Next : Ustadz Khalid Basalamah Ungkap Amalan yang Bisa Bikin Sakaratul Maut Terasa seperti Digigit Semut

Ciri-ciri Anak Muda yang Dicintai Allah, Begini Penjelasan Ustaz Khalid Basalamah

Jum'at, 18 Februari 2022 | 06:00 WIB
header img
ANAK muda yang bagaimana dicintai Allah Ta'ala? Ustaz Khalid Basalamah pun menjelaskan ada tipe-tipe anak muda yang sangat dicintai Allah Subhanahu wa ta'ala. (Foto: YouTube Khalid Basalamah Official)

ANAK muda yang bagaimana dicintai Allah Ta'ala? Ustaz Khalid Basalamah pun menjelaskan ada tipe-tipe anak muda yang sangat dicintai Allah Subhanahu wa ta'ala. 

"Sesungguhnya Tuhanmu adalah Tuhan kalian, kagum kepada anak muda yang tidak mengikuti shabwah. Shabwah artinya hawa nafsu yang cenderung pada perbuatan maksiat," ujar Ustadz Khalid Basalamah, dikutip dari unggahan di akun Instagram pribadinya @khalidbasalamahofficial, Senin (3/1/2022). 

Ia juga menerangkan tantangan anak muda yaitu rasa ingin tahunya. Akibat rasa ingin tahu tersebut, banyak hal-hal yang mengarah ke sisi negtif. Tapi jika mampu melawan hawa nafsu tersebut, Allah Subhanahu wa ta'ala akan sangat menyukainya. 

"Dia tidak ugal-ugalan, tidak ikuti seks bebas, minuman keras, coba ini coba itu, karena pada umumnya anak muda seperti itu," tutur Ustadz Khalid Basalamah.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut