get app
inews
Aa Read Next : Gagalkan Aksi Begal di Setu, Anggota Paspampres Terima Penghargaan dari Pemkab Bekasi

Dua Wanita di Bekasi Jadi Korban Begal saat Cari Makan Sahur, Sepeda Motor Raib

Jum'at, 14 April 2023 | 16:07 WIB
header img
Ilustrasi begal. Foto: Shutterstock

BEKASI, iNewsBekasi.id - Dua wanita jadi korban begal saat mencari makan pada waktu sahur. Insiden itu terjadi di Jalan Mekarsari, Bekasi Jaya, Kota Bekasi. Akibatnya, satu sepeda motor raib.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi menurutkan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (14/4/2023) pukul 03.00 WIB. Kala itu, dua wanita yang berboncengan mengendarai sepeda motor sedang melintas.

”Dia itu pas mau nyari sahur jam 03.00 pagi, terus dipepet orang tidak dikenal sambil mengacungkan celurit,” ujar Kompol Sukadi saat dikonfirmasi, seperti dilansir dari SINDOnews, Jumat (14/4/2023).

Panik ketika dipepet, kedua korban oleng dan membuat mereka terjatuh. Pelaku langsung memanfaatkan momen itu untuk merampas kendaraan korban.

”Terus dia itu ketakutan, lalu jatuh kan, kemudian setelah jatuh motornya diambil,” tuturnya.

Sukadi mengatakan, kedua korban tidak mengalami luka karena penganiayaan dari pelaku. Luka yang didapatkan merupakan luka karena terjatuh.

”Walaupun sudah ngacungin celurit tapi belum diapa-apain,” jelas dia.

Kedua korban langsung membuat laporan kepolisian menyusul peristiwa ini. Berdasarkan laporan korban, pelaku berjumlah dua orang. ”Sudah kami cek ke TKP dan kami tengah melakukan penyelidikan,” tutupnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut