get app
inews
Aa Read Next : 19 Jam Tenggelam di Kalimalang Bekasi, Bocah 10 Tahun Ditemukan Tim SAR Tak Bernyawa

Emak-Emak Penukar Uang Baru Dekat Sop Janda Kalimalang Dirampok, Rp30 Juta Ludes Digondol

Rabu, 19 April 2023 | 10:58 WIB
header img
Media sosial tengah menyorot kabar menyedihkan seorang emak-emak penukar uang baru di Kalimalang kena rampok. Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Media sosial tengah menyorot kabar menyedihkan seorang emak-emak penukar duit baru di Kalimalang kena rampok. Menurut informasi yang beredar, duit yang dicuri sebanyak Rp30 juta.

Video kejadian dibagikan akun Twitter @Midjan_Lla_2 dan hingga berita ini dimuat MNC Portal, sudah lebih dari 84 ribu netizen melihat video nahas tersebut.

Bisa dilihat di video viral, emak-emak itu tubuhnya lemas tak berdaya. Dia bahkan terlihat tidak bergerak sama sekali, mungkin masih shock dengan apa yang terjadi.

Dari video itu, dijelaskan kalau keberadaan si emak penukar duit baru itu ada di Kalimalang, dekat dengan Sop Janda Kalimalang.

Si emak duitnya dirampok oleh pencuri yang menggunakan sepeda motor. Tidak diketahui lagi kabar si pencuri, mereka kabur begitu saja.

"Perampokan. Di Kalimalang dekat Sop Janda. Dia jasa untuk pertukaran uang yang di Kalimalang. Kata dia ada Rp30 juta duitnya diambil dibawa motor, kabur gak tahu kemana. Ibunya lagi stres," kata suara pria yang merekam video, dikutip MNC Portal, Rabu (19/4/2023).

Belum ada kabar lanjutan soal kejadian ini. Tapi, di kolom komentar banyak netizen ikut prihatin dengan kejadian naas yang menimpa si emak-emak berbaju garis-garis pink putih tersebut.

"Ya Allah gue baru saja tadi sore lihat penukaran pinggir jalan dan kepikiran itu kalau ada orang jahat tiba-tiba ngambil uangnya gimana, ya. Secara disimpan gitu saja kayak dagang makanan," komen @elmonca***.

"Komplotan yang biasa jagain pakai motor pada kemana semua? Kok bisa dirampok? Aneh," kata @metalme**.

"Aku saja yang cuma lihat ikutan lemas. Dari dulu selalu kepikiran soal potensi kejahatan pada pelaku jasa penukaran uang ini, mengundang kejahatan pakai banget," tulis @pak_****.

"Harusnya yang dipajang itu uang mainan aja gak sih? Uang asli disimpan dulu gitu. Ini mah serem banget uang jualannya bergepok-gepok ditumpuk di pinggir jalan," cuit @missabi***.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut