get app
inews
Aa Read Next : Habib Bahar bin Smith Dikabarkan Ditembak OTK di Kemang Bogor, Polisi Selidiki

Habib Bahar bin Smith Jadi Tersangka dan Ditahan, Begini Pesan yang Dititipkan ke Pengacara

Selasa, 04 Januari 2022 | 11:04 WIB
header img
Habib Bahar bin Smith Habib Bahar bin Smith ditetapkan tersangka dan ditahan di Polda Jawa Barat. Pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Tajul Alawiyyin ini pun  menitipkan pesan khusus melalui salah satu tim kuasa hukum Aziz Yanuar. (Foto: MPI)

JAKARTA,iNews.id - Habib Bahar bin Smith ditetapkan tersangka dan ditahan di Polda Jawa Barat. Pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Tajul Alawiyyin ini pun  menitipkan pesan khusus melalui salah satu tim kuasa hukum Aziz Yanuar. 

Dia berpesan agar meminta umat untuk terus melanjutkan perjuangan menegakkan kebenaran dan melawan kedzaliman. 

Pesan tersebut disampaikan Habib Bahar ke Aziz Yanuar setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jawa Barat, pada Senin, 3 Januari 2022, malam. Habib Bahar ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyebaran informasi bohong (hoaks) saat ceramah di Kabupaten Bandung, beberapa waktu lalu. 

"Saya selalu dengan beliau (Habib Bahar) dari awal dan akhir, beliau sampaikan ke umat untuk lanjutkan perjuangan apapun yang terjadi pada diri beliau, tegakkan kebenaran dan lawan kedzaliman, terus amar makruf nahi munkar," kata Aziz menyampaikan pesan Habib Bahar melalui pesan singkatnya, Selasa (4/1/2022). 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut