get app
inews
Aa Read Next : PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Barat Sambut Rombongan EV Journey Jakarta-Mandalika

PLN UP3 Bekasi Siagakan 247 Personel dan 6 SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2023

Kamis, 20 April 2023 | 13:39 WIB
header img
PLN UP3 Bekasi Siagakan 247 Personel dan 6 SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2023. Foto: Dok. SINDOnews

BEKASI, iNewsBekasi.id - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggaran (UP3) menyiagakan 247 personel petugas dan enam Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di jalur mudik Lebaran 2023.

Selain itu, PLN UP3 Bekasi menyiapkan enam posko siaga listrik dan satu posko mudik Lebaran. Sebanyak 247 personel siaga telah bertugas sejak 10 April sampai 2 Mei 2023.

Manajer PLN UP3 Bekasi Redi Zusanto mengungkapkan, enam posko siaga listrik PLN berada di lingkungan kantor PLN UP3 Bekasi, Jalan Cut Meutia No. 44, PLN ULP babelan, Jalan Raya Babeblan No.2, PLN ULP Bantagebang, Ruko Namira, PLN ULP Medan Satia, Jalan Sultan dan PLN ULP Bekasi Kota, Jalan Ahmad Yani Nomor 14.

Sementara untuk posko mudik, kami siapkan 1 posko yang berad di Tol Japek arah Jakarta KM 198," kata Redi di Bekasi pada Rabu (19/4/2023).

Demi menunjang kenyamanan pemudik yang memakai mobil listrik atau motro listrik, mereka juga telah menyiapkan enam titik SPKLU di lokasi yang berbarengan dengan didirikannya enam posko siaga.

"Kita semua, khususnya umat Muslim, besok akan lebaran Idul Fitri. PLN juga lebaran, tetapi ada beberapa petugas di lapangan untuk menjaga pasokan listrik dan memastikan seluruh masyarakat Bekasi dan sekitarnya bisa aman, tenteram dan bisa menjalankan ibadah dan kumpul keluarga yang hangat," ungkap Redi.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut