get app
inews
Aa Read Next : 6 Film yang Bikin Aktornya Pensiun, Salah Satunya Willy Wonka and the Chocolate Factory

Umumkan Pensiun dari Marvel, Aktris Black Widow Scarlett Johansson: Aku Sudah Selesai

Sabtu, 29 April 2023 | 13:09 WIB
header img
Scarlett Johansson. Foto: Instagram/@scarlettjohanssonworld

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Aktris Scarlett Johansson pemeran Black Widow memutuskan pensiun dari Marvel Cinematic Universe.

Dilansir dari Game Spot melalui IDX Channel, hal tersebut pun diungkap olehnya ketika berbincang di podcast dengan sesama artis Marvel, Gwyneth Paltrow. Dia mengatakan dirinya telah selesai dan memutuksan pensiun jadi bintang Marvel dan tidak lagi berperan menjadi Black Widow.

“Aku sudah selesai (dari Marvel),” kata Scarlett.

Artis 36 tahun itu merasa dirinya sudah cukup menjadi bintang film Marvel dan memerankan karakter Black Widow selama lebih dari 10 tahun.

Menurut dia, hal itu merupakan pengalaman yang menarik tapi dia harus menyudahinya. Sahabat Chris Evans ini pun mantap untuk pensiun sebagai superhero Marvel.

“Saya melakukan semua yang harus saya lakukan. Juga kembali dan memainkan karakter lagi dan lagi, selama lebih dari satu dekade, adalah pengalaman yang unik,” tambahnya.

Sebagai informasi, Scarlett Johansson memulai debutnya sebagai Black Widow di Iron Man 2 tahun 2010 dan memainkan karakter tersebut selama bertahun-tahun di film MCU lainnya.

Sebelumnya, keputusan serupa juga dilakukan oleh aktor, Robert Downey Jr. Pemeran karakter Iron Man itu memutuskan pensiun dari MCU.

Hal itu diperkuat dengan karakter Iron Man yang tewas dalam film Avangers: End Game. Dalam film itu, karakter Black Widow yang dimainkan Scarlett Johansson juga tewas usai berusaha melawan villain, Thanos.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut