get app
inews
Aa Read Next : Ini Deretan Film Thailand Terbaik yang Dibintangi Tony Jaa, dari Ong-Bak hingga Kill Zone 2

12 Rekomendasi Film Komedi Romantis Thailand yang Wajib Ditonton, Bikin Ngakak Sekaligus Baper

Minggu, 30 April 2023 | 16:52 WIB
header img
Rekomendasi Film Komedi Romantis Thailand. Foto: iNewsBekasi.id

6. Heart Attack

Heart Attack atau dikenal juga sebagai Freelance mengisahkan seorang desainer lepas bernama Yoon yang sangat menyukai pekerjaannya. Karena begitu semangat, Yoon bahkan tak tidur sampai berhari-hari, hingga muncu bintik-bintik merah secara tiba-tiba di kulitnya.

Yoon pun kemudian pergi ke rumah sakit dan bertemu dokter bernama Imm. Tak lama, mereka lalu jatuh cinta. Lucunya, Yoon tak mengikuti aturan pengobatan supaya bisa bertemu lagi dengan Dokter Imm.

7. Bikeman

Pria bernama Sakkarin kerap berbohong mengenai pekerjaannya yang sebenarnya demi keluarganya. Dia ternyata merupakan tukang ojek yang berpura-pura jadi bankir.

Hal itu pun membawa dia bertemu dengan gebetan lamanya yang telah memiliki pacar. Tak hanya menampilkan perjuangan cinta Sakkarin, film ini bakal bikin Anda tertawa dari awal sampai akhir.

8. Friendzone

Rekomendasi film komedi romantis Thailand berikutnya adalah Friendzone. FIlm yang ini ternyata sempat viral loh. Dimana Palm (Naphat Nine) terjebak dalam zona pertemanan dengan sang sahabat Gink (Baifren Pimchanok) dalam kurun waktu 10 tahun.

Di SMA, Palm pun telah coba mengungkapkan perasannyam tetapi Gink menolaknya. Mereka pun selalu ada satu sama lain dalam apapun kondisinya.

Jika Anda tertarik dengan film Thailand romantis lucu ini, bisa menyaksikannya di platform streaming Netflix.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut