get app
inews
Aa Read Next : 6 Aktor yang Kariernya Hampir Hancur usai Bintangi Film Superhero, Ada Pemeran Hulk

Zulfani Pasha Pemeran Ikal Laskar Pelangi Ditangkap Polisi usai Acungkan Samurai di Jalanan

Minggu, 30 April 2023 | 18:53 WIB
header img
Zulfani Pasha Pemeran Ikal Laskar Pelangi Ditangkap Polisi usai Acungkan Samurai di Jalanan. Foto: Instagram

BELITUNG TIMUR, iNewsBekasi.id - Zulfani Pasha pemeran Ikal di Film Laskar Pelangi ditangkap polisi pada Jumat (28/4/2023). Dia diamankan pada pukul 23.00 WIB lantaran mengancungkan senjata tajam pedang saurai di jalanan kawasan Jembatan Bom Gantung, Belitung Timur.

Tak hanya Zulfani Pasha, polisi pun mengamankan empat orang lainnya antara lain istri Zulfani Pasha berinisial PA (22), A (18) AL, (22), dan H (18).

Dilansir dari SINDOnews, Kasat Reskrim Polres Belitung Timur, AKP Wawan Suryadinata menjelaskan mereka ditangkap bukan karena melakukan pembegalan, melainkan menakut-nakuti pengendara di kawasan tersebut dengan melambai-lambaikan samurainya.

"Saya konfirmasi, jadi bukan aksi begal tapi membawa senjata tajam tanpa izin dan membahayakan orang di jalanan," kata AKP Wawan, Minggu (30/4/2023).

Selain itu, pada Sabtu (29/4/2023) pukul 01.00 WIB, mereka juga dilaporkan telah melakukan tabrak lari di Kawasan Pulau Dapor. Kemudian mobil itu kabur dan dikejar oleh korban sampai arah Pasar Gantung.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut