get app
inews
Aa Read Next : Polres Bekasi Sebar Foto 2 DPO Pencabulan Anak, 1 Pelaku Berusia 72 Tahun

Kombes Pol Hengki Jabat Kapolres Metro Bekasi Kota yang Baru, Catat Ini 4 Komitmen Moralnya 

Rabu, 05 Januari 2022 | 11:09 WIB
header img
Kapolres Metro Bekasi Kota yang baru kini disandang  Komisaris Besar Pol Hengki. Dia menggantikan Kombes Pol Aloysius Suprijadi. (Foto: Jonathan Simanjuntak)

BEKASI,iNews.id - Kapolres Metro Bekasi Kota yang baru kini disandang  Komisaris Besar Pol Hengki. Dia menggantikan Kombes Pol Aloysius Suprijadi. 

Hal ini dalam rangka mutasi Polri yang tertuang dalam Surat Telegram (ST) bernomor ST/2567/XII/KEP./2021 dan ST/2569/XII/KEP./2021. 

Serah terima jabatan dilakukan di Mapolrestro Bekasi Kota, Selasa (4/1/2022). Dalam kesempatan itu Kombes Hengki memastikan akan melanjutkan kinerja dari pendahulunya yakni Kombes Aloysius. 

Dia akan menanamkan empat komitmen moral terhadap jajarannya. “Ada empat komitmen moral yang saya tanamkan kepada para personel yang bertugas dan masih di Polres Metro Bekasi Kota,” ujar Hengki. 

Keempat komitmen moral itu, pertama, jajarannya harus mengedepankan kedisiplinan. Nilai kedisiplinan akan diterapkan dari pejabat utama dan seluruh personel. 

“Bagaimana dia memberikan pelayanan ke masyarakat harus disiplin pada diri sendiri dulu, personel di Polres harus disiplin,” tegasnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut