Logo Network
Network

Shin Tae-yong Tendang Osvaldo Haay di Sesi Latihan Timnas Indonesia, Kenapa?

Tim Okezone, Jurnalis
.
Rabu, 05 Januari 2022 | 12:13 WIB
Shin Tae-yong Tendang Osvaldo Haay di Sesi Latihan Timnas Indonesia, Kenapa?
Shin Tae-yong tendang Osvaldo Haay di sesi latihan Timnas Indonesia. (Foto: PSSI)

SHIN Tae-yong tendang Osvaldo Haay di sesi latihan Timnas Indonesia. Hal itu pun terjadi pada Februari 2020 atau di masa awal-awal Shin Tae-yong membesut Indonesia.

Ketika itu, Timnas Indonesia tengah bersiap jelang turundi lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Karena itu,Shin Tae-yong memanggil pemain-pemain terbaik yang dipunya Indonesia.

Salah satunya adalah top skor SEA Games 2019, Osvaldo Haay. Namun, Osvaldo Haay yang dikenal usil malah mengerjai Shin Tae-yong. 

Mengutip dari akun YouTube Bola Daily, Shin Tae-yong awalnya hanya menarik baju Osvaldo Haay setelah merasa diledek penyerang Persija Jakarta itu. Karena tak bisa berbahasa Indonesia, Shin Tae-yong langsung memanggil sang penerjemah, Jeong Seok-seo. 

Saat itu, Shin Tae-yong merasa diledek omongannya oleh Osvaldo Haay. Setelah tahu apa yang disampaikan Osvaldo Haay, Shin Tae-yong langsung menendang eks pemain Persipura Jayapura tersebut. Tentunya aksi ini hanya sebatas candaan semata.

Setelah itu, Shin Tae-yong sempat memanggil Osvaldo Haay untuk membela Timnas Indonesia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang berlangsung medio Juni 2021.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.