get app
inews
Aa Read Next : Polisi Gerebek Warung di Bekasi, Ratusan Botol Miras Oplosan Disita

Pasutri dan Temannya Tewas Setelah Tenggak Miras Oplosan, Tetangga Sempat Dengar Rintihan Kesakitan

Rabu, 05 Januari 2022 | 13:37 WIB
header img
Pasangan suami isteri HI dan AD serta seorang temannya pria GB, tewas setelah  menenggak minuman keras (miras) yang dioplos berbagai bahan campuran. (Foto:Ilustrasi/ Ist)

TANGERANG,iNews.id - Pasangan suami isteri HI dan AD serta seorang temannya pria GB, tewas setelah  menenggak minuman keras (miras) yang dioplos berbagai bahan campuran. 

Peristiwa itu terjadi pada Senin 3 Januari 2022. Kronologis kejadian berawal saat HI dan AD datang menginap di kontrakan temannya yang juga pasangan suami-isteri GB dan DR di Kampung Cibadak Kulon, Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang. 

HI dan AD datang bersama anak-anaknya yang masih kecil saat pergantian tahun. Mereka menginap di kontrakan GB dan DR. Menurut keterangan saksi yang juga tinggal bertetangga SW (39), pada Minggu 2 Januari 2022 malam korban AD meminta diantar DR untuk membeli obat campuran miras. 

"Malemnya itu saya masih lihat, dia (AD) minta dianter beli obat katanya. Akhirnya dia berdua pergi, suaminya pada di kontrakan," katanya, Selasa (04/01/22).  

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut