get app
inews
Aa Read Next : Lapas Cikarang Bagikan 300 Takjil-Menu Buka Puasa untuk Pengguna Jalan

Viral! Persyaratan Staycation Aneh di Perusahaan Cikarang, Ternyata Sudah Jadi Rahasia Umum

Rabu, 03 Mei 2023 | 11:48 WIB
header img
Ilustrasi Viral! Persyaratan Staycation Aneh di Perusahaan Cikarang, Ternyata Sudah Jadi Rahasia Umum. (Foto: Ist)

CIKARANG, iNewsBekasi.id - Sebuah perusahaan di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat diduga membuat persyaratan yang tak wajar bagi karyawati yang ingin memperpanjang kontrak dengan cara staycation.

Syarat staycation tersebut mengharuskan karyawan tidur dengan atasan sebagai bentuk "pendidikan karakter". Netizen di Instagram menyatakan bahwa hal ini sudah berlangsung lama dan menjadi viral karena media sosial. Namun, hingga saat ini, perusahaan tersebut belum memberikan pernyataan resmi terkait isu ini.

Isu itu menjadi viral setelah akun Twitter @Miduk17 menulis cuitan pada hari Minggu (30/4/2023). Dalam cuitannya, akun tersebut menuliskan "Banyak yg up soal perpanjangan kontrak di perusahaan area Cik*rang Ada oknum atasan perusahaan yg mensyaratkan harus STAYCATION bersama karyawati agar mendapatkan perpanjangan kontrak Yg mengerikan, ini ternyata sudah RAHASIA UMUM perusahaan dan hampir semua karyawan tahu."


Viral! Persyaratan Staycation Aneh di Perusahaan Cikarang. (Foto: Twitter/@Miduk17)

Jhon menjelaskan bahwa syarat staycation di perusahaan Cikarang telah menjadi rahasia umum di kalangan karyawan. Hampir semua karyawan mengetahui persyaratan tersebut. Ternyata sudah rahasia umum perusahaan dan hampir semua karyawan tahu.

Isu syarat staycation di perusahaan Cikarang menuai komentar dari publik. Seorang netizen di Instagram menyebut bahwa hal tersebut telah lama terjadi dan viral karena era media sosial.

@nevesk**** "klo masih kerja aja ada bang karyawan cowo yg senior suka pegang pegang anak cewe, si cewe ga berani buka suara soal ya ya itu takut ini berdasarkan pengalaman pribadi,liat sendiri dan ada temen yg cerita ke aku."

@ekaaaaa**** "sekarang pengen kerja di pt aja harus pake calo, tarifnya kalo pt yg jarang lembur dulu sekitar 4/5jt (biasanya elektronik) kalo pt yg bonafit sekitar 6/7 jt ( biasanya otomotif) bahkan ada yg tarif calo 10jt buat pt lembur terus."

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut