get app
inews
Aa Read Next : Viral Mobil Esemka Rusak, Pemilik Ngeluh Susah Cari Spare Part kini Jadi Rongsokan

Viral, Warga Perumahan Mega Regency Bekasi Geram, Jalanan Umum Dibuat Jadi Garasi Mobil

Kamis, 04 Mei 2023 | 13:33 WIB
header img
Warga di Perumahan Mega Regency, Desa Suka Sari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi geram akibat mobil terparkir sembarangan. Foto: Tangkapan Layar

BEKASI, iNewsBekasi.id -  Warga di Perumahan Mega Regency, Desa Suka Sari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi geram  akibat mobil terparkir sembarangan. Hal itu terekam dalam sebuah video dan viral di sosial media. Polisi pun langsung turun tangan.

Kejadian ini diunggah oleh akun Tiktok @rijaljibrann5. Dalam rekaman tersebut terlihat mobil yang sedang parkir di pinggir jalan itu menggunakan rantai besi mengelilingi mobil tepat di depan portal pintu masuk.

Belum diketahui secara pasti mobil apa yang dibungkus cover mobil berwarna merah hitam tersebut.

Setelah ditelusuri, kejadian itu ternyata berada di Perumahan Mega Regency, Desa Suka Sari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Hingga kejadian itu pun banyak membuat warganet geram.

"Jalanan umum dibuat garasi, lokasi di Perumahan Mega Regency. Beli garasi dulu," ujar si perekam saat dikutip dari MPI, Kamis (4/5/2023).

Sementara itu, Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian yang viral, dan menegaskan terhadap pemilik mobil tersebut.

"Kami melakukan pengecekan dan peneguran kepada pemilik inisial MR yang parkir mobilnya di jalan yang viral di tiktok, dan rencana akan membongkar tempat parkir di jalan dan tidak akan memarkir di jalanan lagi," tegas Josman dalam keterangannya. Kamis (5/4/2023).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut