get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Viral di Tiktok, Warga Perumahan Mega Regency Bekasi Marah Besar atas Mobil Parkir Sembarangan

Jum'at, 05 Mei 2023 | 07:29 WIB
header img
Viral di Tiktok, Warga Perumahan Mega Regency Bekasi Marah Besar atas Mobil Parkir Sembarangan. (Foto: Tangkapan Layar)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Warga di Perumahan Mega Regency, Desa Suka Sari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi merasa kesal karena mobil terparkir sembarangan. Video tersebut kemudian menjadi viral di media sosial, polisi pun turun tangan untuk menindaklanjuti keluhan warga.

 

Viral di Tiktok, sebuah video menunjukkan mobil parkir sembarangan di pinggir jalan dengan menggunakan rantai besi mengelilingi mobil. Belum diketahui jenis mobil yang tertutup dengan cover berwarna merah hitam tersebut. Video itu diambil di Perumahan Mega Regency, Desa Suka Sari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, dan menuai banyak kritik dari warganet.

"Jalanan umum dibuat garasi, lokasi di Perumahan Mega Regency. Beli garasi dulu," ujar si perekam saat dikutip dari MPI, pada Kamis (4/5/2023).

Sementara itu, AKP Josman Harianja selaku Kapolsek Serang Baru sudah turun ke lokasi kejadian yang viral, dan memberikan teguran kepada pemilik mobil tersebut.

"Kami melakukan pengecekan dan peneguran kepada pemilik inisial MR yang parkir mobilnya di jalan yang viral di tiktok, dan rencana akan membongkar tempat parkir di jalan dan tidak akan memarkir di jalanan lagi," tegas Josman dalam keterangannya. pada Kamis (5/4/2023).

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut