get app
inews
Aa
Read Next : Pria Ditemukan Tewas di Jalan Jenderal Sudirman Jakpus, Terkunci di Mobil Freezer

Inilah Rahasia Kesuksesan Bisnis Es Krim Kekinian yang Bisa Meraup Cuan Hingga Rp10 Juta Per Hari

Minggu, 07 Mei 2023 | 11:29 WIB
header img
Inilah Rahasia Kesuksesan Bisnis Es Krim Kekinian yang Bisa Meraup Cuan Hingga Rp10 Juta Per Hari. (Foto: Nurul Hardiyanti)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Bisnis es krim sedang populer dan laris di Indonesia. Gerai es krim yang dimaksud telah menjadi favorit di kalangan masyarakat.

Grace Tahir, putri konglomerat Dato Sri Tahir, mengungkapkan alasan di balik popularitas franchise es krim tersebut.

Menurut Grace, konsep bisnis tersebut kreatif karena menu es krimnya yang beragam, menjadikannya favorit di kalangan seluruh Indonesia.

Namun, apakah bisnis es krim ini akan sukses di masa depan? Menurut CMO PT Mitra Boga Ventura, Neal Octavian es krim kekinian dapat memberikan penghasilan yang lebih besar saat ini.

"Omzet penjualan es krim kekinian seperti Xiyue bisa capai Rp7 juta hingga Rp10 juta per hari. Ini bisnis sangat menjanjikan ke depannya," ujarnya di Jakarta, pada Minggu (7/5/2023).

Kemudian lanjut dia, es krim kekinian saat ini lagi marak lagi di masyarakat Indonesia. Maka itu pihaknya mengikuti tren dan pasar.

Sementara itu, CEO PT Mitra Boga Ventura, Marvy Jonathan menambahkan es krim kekinian ini bahan-bahan yang digunakan (100%) asli Indonesia.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut