get app
inews
Aa Read Next : Horison Group Luncurkan Cara Pesan Kamar dengan Mudah

7 Rekomendasi Hotel Murah Dekat Lokasi Konser Coldplay di Jakarta, Yuk Intip Daftarnya!

Selasa, 09 Mei 2023 | 21:36 WIB
header img
7 Rekomendasi Hotel Murah Dekat Lokasi Konser Coldplay. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Beberapa rekomendasi hotel murah dekat lokasi konser Coldplay di Jakarta bisa dijadikan pilihan sebagai penginapan saat menonton konser band ternama ini.

Grup band terkenal Coldplay sudah resmi mengumumkan konsernya yang bakal diadakan di Asia dan Australia. Di Indonesia, Coldplay bakal menggelar konser 15 Novmber 2023. Sementara lokasinya akan diadakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Bagi pendengar setia Coldplay yang akan menonton konser band ini di Jakarta, ada beberapa rekomendasi hotel murah dekat lokasi konser Coldplay yang bisa Anda kunjungi. Berikut beberapa daftarnya seperti iNewsBekasi.id himpun dari IDX Channel.

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Lokasi Konser Coldplay

1. Favehotel Gatot Subroto

Favehotel Gatot Subroto terletak di Jl. Kartika Candra Kav. A9, Karet Semanggi, Jakarta Selatan, Jakarta. Hotel ini cuma berjarak 1,5 kilometer dari kawasan Gelora Bung Karno.

Anda dapat menginap di hotel ini dengan harga bervariasi mulai dari Rp425 ribu per malam. Selain itu, Anad bakal mendapatkan penawaran harga menarik lainnya.

2. Best Western Senayan

Best Western Senayan adalah hotel yang terletak di Jl. Asia Afrika Pintu IX, Gelora Senayan, Jakarta. Hotel ini hanya berjarak 0,9 kilometer dari Stadion Gelora Bung Karno. Dengan jarak yang sangat dekat dan akses yang mudah ini, Anda bisa menginap di hotel ini dengan harga mulai dari Rp1,4 jutaan per malam.

3. Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta

Salah satu rekomendasi hotel murah dekat lokasi konser Coldplay yang bisa dikunjungi adalah Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta. Hotel ini berlokasi di Jalan Gatot Subroto Kav II No.3, Karet Semanggi, Jakarta.

Hotel ini juga cuma berjarak sejauh 1 KM dari kawasan Gelora Bung Karno. Untuk menginap di hotel ini, harga penawarannya bervariasi mulai dari Rp793 ribu per malam.

4. Avissa Suites

Selanjutnya ada Hotel Avissa Suites juga masuk daftar rekomendasi hotel murah dekat lokasi konser Coldplay.

Hotel ini berada di Jl. Karet Pedurenan Mesjid no. 19, Jakarta. Hotel ini berjarak 1,8 kilometer dari Stadion Bung Karno. Anda bisa menginap di Avissa Suites dengan harga mulai dari Rp474 ribu per malam.

5. Sawana Suites

Sawana Suites merupakan hotel yang berlokasi di Jl. Danau Limboto blok B1 no. 45, Bendungan Hilir, Jakarta. Hotel ini berjarak sejauh 1,7 kilometer dari Stadion Gelora Bung Karno. Anda bisa menginap di Sawana Suites dengan harga mulai dari Rp786 ribu per malam.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut