get app
inews
Aa Read Next : Profil Jonathan Khemdee, Bek Kontroversial Timnas Thailand U-22 yang Dihujat Netizen Kamboja

Jadwal Semifinal Sepakbola SEA Games 2023 Lengkap

Sabtu, 13 Mei 2023 | 15:58 WIB
header img
Jadwal Semifinal Sepakbola SEA Games 2023 Lengkap. Foto: PSSI

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Jadwal semifinal SEA Games 2023 bisa disimak dalam artikel ini. Dimana kali ini akan mempertemukan Tim Nasional Indonesia U-22 melawan Vietnam U-22 dan Thailand U-22 berjumpa dengan Myanmar U-22. Kedua laga itu pun akan diadakan di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja pada hari ini, Sabtu (13/5/202023).

Sebagai informasi, fase grup cabang olahraga (cabor) sepakbola putra sudah selesai dan saat ini dua tim dari Grup A dan B sudah terpilih untuk berlaga di babak semifinal. Di Grup A terdapat Timnas Indonesia U-22 yang lolos menjadi juara grup, sementara Myanmar finish di urutan kedua.

Sementara itu, Grup B terdapat Vietnam U-22 yang lolos menjadi runner-up dan Thailand yang menuju semifinal dengan status juara grup. Menengok posisi dua grup tersebut, bisa dipastikan Timnas Indonesia U022 bakal melawan runee-up Grub B, yaitu Vietnam U-22.

Sedangkan Myanmar bakal berjumpa dengan Thailand yang adalah jawara Grup B. Semifinal itu pun bakal digelar di lokasi dan hari yang sama.

Pertandingan Indonesia U-22 vs Vietnam bakal jadi laga pertama yang tampil pada babak semifinal SEA Games 2023. Keduanta akan berjumpa di Olympic Stadium pukul 16.00 WIB.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut