get app
inews
Aa Read Next : M2 dan W2 Ngopi Bareng Bahas Pilkada Bekasi 2024

Kisah Asmara Siswa Menikahi Gurunya yang Menjanda, Netizen: Allah Atur yang Terbaik Buat HambaNya

Jum'at, 07 Januari 2022 | 08:25 WIB
header img
  Sebuah kisah asmara berujung ke pelaminan terjadi pada seorang mantan siswa dengan gurunya. Yang namanya jodoh ternyata memang tak akan lari ke mana. (Foto: Tangkapan Layar)

KUALA LUMPUR, iNews.id –   Sebuah kisah asmara berujung ke pelaminan terjadi pada seorang mantan siswa dengan gurunya. Yang namanya jodoh ternyata memang tak akan lari ke mana. 

Beginilah yang dialami sejoli asal Malaysia. Sang suami merupakan pria muda berusia 23 tahun yang menikahi guru wanitanya yang berumur 34 tahun dan telah menjanda. Kisah keduanya pun viral di TikTok. Sang pria adalah siswa yang pernah dididiknya.  

Ini terungkap dari konten yang dibuat oleh sang guru lewat akun @anieshashim. Wanita cantik itu membuat sebuah video yang menampilkan kilas balik dirinya saat menjadi guru dari pria yang kini jadi suaminya, sampai mereka menikah. 

“Jodoh Allah itu sememangnya tak pernah dapat kita duga. Allah aturkan yang terbaik buat hambaNya. May Allah ease me on my 2nd marriage,” tulis wanita yang diketahui merupakan guru musik itu pada caption, dikutip Kamis (6/1/2022). 

Unggahan tersebut sukses menarik perhatian netizen. Setelah mendapatkan banyak pertanyaan warganet, wanita itu lantas menjelaskan perjalanan asmaranya di video berikutnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut