get app
inews
Aa Read Next : Masih Pajang Foto Mesra Bareng Mantan, Azizah Salsha Disorot Netizen: Hargai Suami

Viral! Foto Diduga Desta Rangkul Mesra Gege Elisa di Bioskop

Kamis, 18 Mei 2023 | 18:48 WIB
header img
Desta dirumorkan pernah jalan bareng Gege Elisa di tengah kabar perceraiannya dengan Natasha Rizky. Foto: Instagram Desta

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Viral di media sosial foto seorang pria merangkul mesra wanita di bioskop. Pria berbaju hijau tesebut dikatakan netizen sebagai Desta serta wanitanya yaknI Gege Elisa.

Hal itu pun diungkapkan oleh seorang TikToker yang memperlihatkan foto itu lewat sebuah unggahan video singkat. Pada foto terlihatpria mengenakan hoodie hijau merangkul erat seorang wanita berpakaian kaus hitam, celana pendek dan menenteng tas putih. Mereka pun berjalan di lorong sebuah bioskop dan begitu lengket satu sama lain.


Foto: TikTok

 

Pada foto selanjutnya, terlihat pria dengan hoodie hijau dan wanita di sampingnya tengah duduk di dalam bioskop. Menurut netizen, sosok pria yang diduga Desta itu sempat terkejut ketika ada yang mengenali wajahnya. Lantas pria itu buru-buru memakai hoodie di kepalanya.

"Sudah tau bakal banyak yang kaget... Dia pun kaget pas dikenalin mukanya saat mau amsuk bioskop. Langsung deh kupluknya dipakai" kata TikTokers @than*******, dikutip pada Kamis (18/5/2023).


Foto: TikTok

 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut