get app
inews
Aa Read Next : Anies Tanggapi Dugaan Penjualan Tiket Acara Kumpul Akbar Ber-1 Berani Berubah di JIS

Duel Seru di JIS: Jonathan Khemdee Vs Persija Jakarta, Netizen Indonesia Serbu dengan Psywar!

Sabtu, 20 Mei 2023 | 09:39 WIB
header img
Duel Seru di JIS: Jonathan Khemdee Vs Persija Jakarta, Netizen Indonesia Serbu dengan Psywar!. (Foto: Dimas Khaidar/Okezone)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Jonathan Khemdee bersama klubnya Ratchaburi FC akan menghadapi Persija Jakarta di JIS. Menariknya, ia menjadi target psywar dari netizen Indonesia sebelum pertandingan.

Ratchaburi FC akan melawan Persija Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS). Rencananya pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu 25 Juni 2023.

Jonathan Khemdee

“Raja Naga Ratchaburi FC akan menaikkan pasukan untuk pemanasan Macan Kemayoran Persija Jakarta, Minggu 25 Juni 2023 di Jakarta International Stadium, Indonesia,” tulis Ratchaburi FC dalam unggahan di akun Facebook resmi mereka, dikutip pada Sabtu (20/5/2023).

Jonathan Khemdee menjadi sasaran psywar netizen Indonesia karena kelakuannya di semifinal SEA Games 2021, saat Timnas Thailand U-23 menghadapi Timnas Indonesia U-23. Aksi provokatif Khemdee saat itu memicu kebencian dari para pencinta sepakbola Tanah Air.

Jonathan Khemdee sering kali memprovokasi para pemain Timnas Indonesia U-23, yang bahkan mengakibatkan Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya mendapatkan kartu merah dari wasit.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut