get app
inews
Aa Read Next : Bayi Hendak Dikubur Sejoli di Jatinangor Sumedang Hasil Hubungan Terlarang

Viral Seorang Pria Jadikan Tiket Coldplay sebagai Mahar Pernikahan

Senin, 22 Mei 2023 | 13:48 WIB
header img
Seorang pria menjadikan tiket konser Coldplay sebagai mas kawin (mahar pernikahan). (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Konser Coldplay telah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat belakangan ini. Antusiasme penonton dalam menghadiri konser Coldplay sangat luar biasa. Bahkan, tiket konser tersebut dijadikan sebagai mahar pernikahan oleh seseorang.

Grup musik asal Britania Raya, Coldplay, akan menggelar konser di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Dalam waktu singkat, tiket-tiket konser tersebut habis terjual pada sesi pre-sale dan sesi general sale.

Sementara itu, sebuah akun media sosial memperlihatkan seorang pria yang menikahi pasangannya dengan mahar berupa tiket Coldplay. Keduanya terlihat memakai pakaian adat berwarna putih saat prosesi ijab kabul berlangsung.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Anastasya Ayu Widiadana kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 21 gram, seperangkat alat sholat dan tiket Coldplay dibayar tunai," ujar sang wali nikah seperti dikutip pada Senin (22/5/2023).


Poster World Tour Coldplay. (Foto: Istimewa)

"Saya terima terima nikahnya dan kawinnya Anastasya Ayu Widiadana binti Ahmad dengan mas kawinnya tersebut tunai," jawab pengantin pria.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut