get app
inews
Aa Read Next : Kekayaan Orang Terkaya Indonesia Turun Rp177,5 Triliun dalam Sehari

Jadi Pemain dengan Bayaran Selangit, Kekayaan Vinicius Jr Ditaksir Tembus Rp290 Miliar

Kamis, 25 Mei 2023 | 08:00 WIB
header img
Jadi Pemain dengan Bayaran Selangit, Kekayaan Vinicius Jr Ditaksir Tembus Rp290 Miliar. Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Harta dan kekayaan pesepakbola Vinicius Jr ditaksir tembus USD20 juta atau setara Rp297,59 miliar. Pemain muda ini masuk ke timnas Brasil dan bermain sebagai winger untuk Real Madrid.

Pria berusia 22 tahun ini memiliki nama lengkap Vinicius Jose Paixao de Oliveira Junior ini dianggap menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dngan keahlian dribbling yang mumpuni. Dia juga sudah beramain sepakbola secara profesional dari remaja.

Dia mengawali karier profesionalnya di Flamengo, sebuah klub sepak bola di Rio de Janeiro dan debut seniornya pada 2017 ketika usianya masih 16 tahun. 

Tak lama setelah debutnya, Vinicius pun masuk pada daftar transfer ke Real Madrid dengan kontrak GDP38 juta atau setara Rp702,92 miliar. 

Nilai kontraknya itu menjadikannya pemain U-18 dengan kontrak termahal secara nasional di Brasil.

Kekayaan Vinicius Jr 

Dilansir dari footyvar.com melalui IDX Channel, Vinicius Jr harta kekayaannya berasal dari gajinya sebagai pemain sepak bola profesional, juga dari endorsement beberapa brand. Sejumlah brand yang bekerja sama dengan Vinicius diantaranya Adidas, Red Bull dan TCL Mobile. 

Kekayaannya juga akan bertambah seiring kariernya menanjak. Selama bermain untuk Real Madrid, dia mencetak goal 23 kali, sedangkan untuk timnas Brasil dia sudah mencetak goal empat kali. Vinicius Jr dianggap sebagai salah satu rising star dalam dunia sepak bola.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut