get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Sadar Jadi Sorotan Publik, Pratama Arhan Bagikan Kisah Perjuangannya dari Kecil Hingga Sekarang

Sabtu, 08 Januari 2022 | 11:00 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan. (Foto: Instagram/pratamarhan8)

SEMARANG, iNews.id - Penggawa Timnas Indonesia, Pratama Arhan kini jadi salah satu pemain yang paling disoroti usai tampil luar biasa di Piala AFF 2020. Sadar tengah menjadi pusat perhatian, Pratama Arhan lantas membagikan sedikit kisah mengenai perjalanannya dari kecil hingga bisa menjadi salah satu pemain inti Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Pada Piala AFF 2020, Arhan dipercaya menjadi salah satu pemain utama Timnas Indonesia. Dari enam pertandingan yang dimainkan, Arhan berhasil mencetak dua gol untuk Indonesia.

Tentu saja kemampuan yang didapatkan oleh Arhan untuk menjadi pemain handal bukanlah hal yang instan. Diperlukan kerja keras yang cukup tinggi serta kegigihan dalam berlatih untuk mencapai kemampuannya saat ini.

Dalam unggahannya di akun Instagram, Arhan mengungkapkan bahwa dirinya telah berlatih sejak duduk di kelas tiga SD. Pemain klub PSIS Semarang itu masuk ke akademi sepakbola untuk mengembangkan kemampuannya.

"Bicara soal proses yang dibahas oleh mas Sean Gelael, jadi ingat saat berjuang untuk jadi pemain sepakbola profesional dengan masuk SSB Putra Mustika Blora waktu saya kelas 3 SD," tulis Arhan unggahan Instagramnya, @pratamaarhan8, Sabtu Jumat (7/1/2022). "Dan saya melanjutkan bermain sepakbola ke Akademi Terang Bangsa, PSIS U-18 dan PSIS U-21," imbuh pria berusia 20 tahun tersebut.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut