Logo Network
Network

Geger! Pembacokan di Pondok Gede Bekasi, Pelaku Nekat Beraksi di Siang Hari

Jonathan Simanjuntak/Eka Dian Syahputra
.
Sabtu, 27 Mei 2023 | 11:51 WIB
Geger! Pembacokan di Pondok Gede Bekasi, Pelaku Nekat Beraksi di Siang Hari
Ilustrasi Aksi Pembacokan. Foto: Dok. Inews.id

BEKASI, iNewsBekasi.id - Aksi pembacokan terjadi di Bekasi. Pelaku juga melancarkan aksinya di siang hari ketika pemukiman tengah ramai warga.

Aksi itu pun sempat terekam dan diunggah di laman Instagram Info_pondokgede. Pada keterangan unggahan itu, peristiwa diketahui terjadi pada Jumat (26/5/2023) di siang hari di kawasan Bojong Tua, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Tampak pemuda pria yang menenteng senjata tajam (sajam) sedang mengejar kobran. Tak lama korban terjatuh dari motor, pelaku lalu meneyrang korban memakai sajam jenis celurit.

Pada tayangan video juga terlihat ceceran darah yang diduga disebabkan akibat pembacokan tersebut. Sementara dalam keterangan unggahan juga disebutkan bahwa pelaku merupakan anak sekolah yang sedang mencari mangsa.

Dilansir dari SINDOnews, berbeda dengan keterangan unggahan, Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Hariyadi mengatakan bahwa peristiwa tersebut merupakan aksi tawuran. Kendati demikian, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

“Tawuran itu tawuran. Belum ketahuan kelompoknya, informasinya kelompok dari Duren Sawit atau Pondok Bambu. Kemudian CODan, ribut di situ,” kata Hariyadi saat dikonfirmasi, Jumat (26/5/2023).

 Polisi sejauh ini juga belum menemukan baik korban maupun pelaku. Menurutnya saat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), kedua belah pihak sudah tidak dijumpai.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini