get app
inews
Aa Read Next : Usai Resmi Bercerai dengan Desta, Natasha Rizky Ngaku Fokus Sedang Urus Bisnis

Sepakat Bercerai, Desta Berencana Ajak Natasha Rizky dan Anak-Anaknya Liburan Bersama

Senin, 29 Mei 2023 | 16:42 WIB
header img
Sepakat Bercerai, Desta Berencana Ajak Natasha Rizky dan Anak-Anaknya Liburan Bersama. Foto: MPI

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Rumah tangga Desta dan Natasha Rizky sedang berada diamabang perpisahan. Setelah melayangkan gugatan cerai pada 11 Mei 2023 lalu, mediasi yang digelar PA Jakarta Selatan hari ini, Senin (29/5/2023) dinyatakan gagal.

Ini pun bukan tanpa sebab, baik Desta atau Caca telah sepakat dalam mengakhiri rumah tangga mereka. Meski begitu, keduanya berjanji sama-sama menjaga hubungan demi buah hati mereka.

"Biasa saja. Gue sama Caca (Natasha Rizki-red) masih ngobrol, masih ya nggak ada masalah apa-apa," ujar Desta ditemui usai persidangan, seperti dilansir dari Okezone, Senin (29/5/2023).

Akan tetapi, Desta memilih untuk tidak menjawab pertanyaan terkait dirinya yang sudah pisah rumah dengan sang istri. Sebagai gantinya, pria 46 tahun ini mengaku akan terus menjalin hubungan baik dengan sang istri meski perceraian mereka sudah berada di depan mata.

Menariknya, bintang film Pretty Boys itu mengaku akan mengajak Caca dan tiga buah hatinya untuk liburan bersama dalam waktu dekat.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut