get app
inews
Aa Read Next : Ini Harga Tiket Terusan Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina, Paling Murah Rp450.000

Tinggalkan PSG, Lionel Messi Berstatus Pengangguran Jelang Laga Indonesia vs Argentina

Jum'at, 02 Juni 2023 | 15:45 WIB
header img
Tinggalkan PSG, Lionel Messi Berstatus Pengangguran Jelang Laga Indonesia vs Argentina. (Foto: REUTERS)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Lionel Messi akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim 2022-2023 ini. Penyerang Timnas Argentina itu akan berstatus pengangguran saat bermain dalam laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina di FIFA Matchday Juni 2023 mendatang?

Kabar Messi meninggalkan PSG telah dikonfirmasi oleh pelatihnya, Christophe Galtier. Dalam konferensi pers menjelang pertandingan terakhir PSG dalam Liga Prancis 2022-2023, Galtier menyatakan bahwa pertandingan melawan Clermont akan menjadi penampilan terakhir Messi di Parc des Princes.

"Saya mendapatkan hak istimewa karena dapat melatih pemain terbaik di dunia sepakbola. Ini (laga PSG vs Clermont) akan menjadi pertandingan terakhir Leo di Parc des Princes saat melawan Clermont," kata Galtier seperti yang dikutip dari akun pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, di akun Twitter pribadinya, @FabrizioRomano, pada Jumat (2/5/2023).

Pertandingan PSG melawan Clermont dalam pertandingan terakhir Liga Prancis 2022-2023 akan berlangsung pada Minggu, 4 Juni 2023. Oleh karena itu, setelah pertandingan tersebut, Messi akan meninggalkan PSG meskipun kontraknya sebenarnya baru berakhir pada akhir Juni 2023.

Meskipun kontraknya dengan PSG baru berakhir pada akhir Juni 2023, status Messi tetap menjadi pengangguran. Terlebih lagi, hingga saat ini, pemain yang dijuluki La Pulga tersebut belum memutuskan kemana dia akan pergi setelah meninggalkan PSG.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut